6 Inspirasi Kamar Tidur Minimalis Untuk Kamar Ukuran Kecil

Kamar Tidur Minimalis

Siapa sih yang tidak ingin punya kamar tidur minimalis tetapi elegan? Tentu semua ingin punya kamar tidur sederhana yang elegan bukan? Tapi terkadang terhalang oleh ruangan kamar Anda yang sempit atau kecil. 

Tentu saja dengan perancangan dan desain yang baik bukan tidak mungkin kita bisa memiliki kamar tidur impian ini. Salah satu kuncinya berupa memanfaatkan elemen-eleman yang ada untuk menciptakan ruang yang praktis dan cantik.

Sedang Mencari Distributor Sprei Bed Cover? Hubungi Kami 08119119150

6 Inspirasi Desain Untuk Kamar Ukuran Kecil

Desain kamar tidur kecil sederhana harus tetap nyaman untuk Anda gunakan sehari-hari tentunya. Harus ada prinsip interior yang wajib Anda terapkan pada desain kamar tidur sederhana yang Anda inginkan. Namun, yang paling penting isilah kamar minimalismu dengan furnitur yang paling fungsional. Berikut 6 Inspirasi desain untuk kamar ukuran kecil:

1. Desain Kamar Tidur Sederhana dan Murah

Kamar tidur sederhana tapi elegan memiliki desain konsep sederhana atau minimalis. Didominasi dengan warna putih, abu dan juga banyak yang menggunakan perabot dengan motif kayu sehingga terlihat lebih natural.

Kamar tidur minimalis jika dilihat sekilas terkadang memiliki desain yang tampak membosankan, namun dengan susunan dan bentuk meja juga tempat tidur yang sesuai yang unik mampu menghidupkan suasana.

2. Desain Kamar Tidur Minimalis Sederhana Ala Korea

Desain kamar tidur minimalis selanjutnya dengan tema sederhana ala korea, yakni berwarna soft pastel. Warna ini cocok dengan Anda yang memikiliki kepribadian lembut dan ceria. Dengan pemiihan warna yang tepat akan membuat kamar tidur sederhana tapi mewah. 

Warna Pastel merupakan warna biru, pink, kuning atau hijau muda. Perpaduan pastel aneka warna yang soft juga untuk menambah semangat Anda mengerjakan pekerjaan di kamar dan betah berlama-lama karena sangat nyaman berada dalam ruangan kamar Anda.

3. Desain Kamar Tidur Minimalis Gaya Rustic

Untuk mengaplikasikan desain kamar tidur minimalis bergaya rustic, Anda wajib mengaplikasikan ornamen kayu pada dinding atau furniture kamar tidur Anda. Dan ada baiknya juga percantik kamar Anda dengan hiasan, salah satunya dengan karpet jerami, bunga dan sebagainya.

Jangan lupa juga pilih warna-warna bernuansa alam seperti hijau atau coklat kayu untuk desain kamar tidur minimalis bergaya rustic. Supaya tidak terlihat kesan sempit. Buatlah rak penyimpanan sederhana pada bawah tempat tidur atau memanfaatkan tempat-tempat tersembunyi supaya barang-barang tidak bergeletakan sembarangan dan juga memiliki kesan luas kamar Anda.

4. Kamar Tidur Sederhana Menggunakan Wallpaper Cantik

Desain kamar tidur sederhana dan murah juga bisa menggunakan wallpaper cantik. Salah satu cara membuat kamar tidur minimalis juga bisa menggunakan wallpaper dinding. Pemilihan wallpaper dinding juga harus tepat sesuai desain yang kalian inginkan dan fokus desain kamar tidur sederhana Anda adalah sebuah tempat tidur yang bergaya minimalis dan tentunya nyaman. 

Kamar tidur ini didukung dengan wallpaper bermotif anggun dengan warna ekslusif. Sehingga, membuat suasana ruangan menjadi adem walaupun memiliki ruangan yang sempit. Jadi, kamar tidur yang nyaman dan tidak pengap itu sangat penting ya!

5. Desain Kamar Tidur dengan Atap Miring

Desain berikutnya adalah dengan atap miring, kamar tidur ini biasanya memiliki bentuk kamar yang kecil. Dengan memiliki ruangan yang berbatasan dengan sudut miring atap, desain ini mungkin bisa diterapkan pada kamar tidur Anda.

6. Kamar Tidur dengan Satu Jendela

Jika kamar tidur Anda kecil dan hanya memiliki satu jendela kecil di dalamnya, Anda bisa mengikuti desain ini yang bisa menjadi salah satu pilihan terbaik dan Anda wajib memanfaatkan bagian dekat rangka jendela sebagai ruangan atau tempat Anda bekerja, karena ketika anda bekerja cahaya yang masuk bisa membuat semakin semangat melakukan pekerjaan Anda atau bisa juga menambahkan satu meja kecil dan kursi untuk belajar, atau bisa menggantinya dengan lemari kecil.

Itulah 6 inspirasi kamar tidur minimalis untuk kamar ukuran kecil, semoga bisa jadi inspirasi untuk mendesain kamar tidur Anda. Jika Anda sedang mencari produk sprei, bedcover, selimut yang berkualitas. Kami merekomendasikan untuk Anda membelinya di Rosanna Online sebagai toko berkulitas dan terpercaya.

Baca Juga: Sprei Katun Jepang: Pengertian, Kelebihan dan Kekurangnnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat With Us