Supplier Kain Murah Bandung Yang Wajib Anda Ketahui

Supplier kain murah

Supplier kain murah bisa Anda temukan di berbagai daerah di kota Bandung. Selain itu, jenis kain yang disebar dan dijual di pasaran juga banyak. Bahkan, para wisatawan yang berlibur ke Bandung bisa menemukan berbagai baju hasil olahan perusahaan baju.

Jenis-jenis kain tersebut seringkali digunakan untuk membuat baju. Mulai dari baju laki-laki, perempuan, hingga baju muslim dan muslimah. Berbagai jenis kain tersebut memiliki keunikan dan ciri khasnya sendiri-sendiri.

Sedang Mencari Distributor Sprei Bed Cover? Hubungi Kami 08119119150

Ada salah satu supplier kain di Bandung yang paling recommended. Selain kainnya murah, kualitasnya juga tinggi. Anda tidak akan kecewa ketika membeli kain untuk bahan atau kain yang sudah menjadi baju, selimut, hingga bed cover.

Supplier itu bernama Rosanna Online. Rosanna online merupakan website toko online resmi yang dikelola oleh KBT Group. Toko ini sudah lama berdiri yakni sekitar tahun 1980. Anda bisa mendapatkan bedcover, selimut, perlengkapan tidur lainnya hingga gamis. Cara membelinya pun cukup mudah. Kunjungi saja websitenya di https://rosannaonline.com/.

Jenis-Jenis Kain 

Ada berbagai jenis-jenis kain yang mempunyai banyak karakteristik. Jenis-jenis kain ini wajib Anda ketahui agar mengetahui mana baju yang bagus dan mana yang tidak. Karena, jenis kain menentukan kualitas suatu baju. Berikut di antaranya: 

1. Denim

Celana dan baju jeans merupakan jenis yang paling sering dicari-cari. Bahkan, hampir sebagian anak muda menggunakan celana jeans. Celana ini kerap habis ludes ketika mendekati hari lebaran. Banyak pemuda-pemuda yang membelinya untuk acara penting.

Pakaian dan celana tersebut berbahan denim atau dikenal sebagai jeans. Kain ini berasal dari serat yang kuat. Meskipun tebal, celana jeans atau pakaian berbahan ini cukup mudah dicuci. Ada yang belum diketahui oleh banyak orang, yakni soal warna denim. Denim dulunya hanya berwarna biru. Namun seiring berkembangnya zaman, denim memiliki warna lainnya. Seperti hitam dan yang lainnya.

2. Drill

Ada jenis kain yang mirip sekali dengan kain katun. Jenis kain tersebut adalah Drill. Hanya saja kain lebih tebal ketimbang kain katun. Kain Drill ini berasal dari campuran serat tetoron dan rayon. Lalu ditambahi juga dengan polyester.

Jenis kain yang satu ini tergolong tebal dan kaku. Sehingga, sering digunakan untuk bahan celana atau rok. Namun akhir-akhir, jenis kain ini juga sering digunakan untuk seragam dan topi karyawan pabrik. Tentunya, agar baju tidak mudah sobek ketika digunakan untuk bekerja.

3. Katun

Jenis kain ini tentunya tidak asing ditelinga Anda. Karena, kain yang satu ini sering digunakan untuk bahan pakaian. Mulai dari gamis, kaos, blus, hingga rok. Kualitas katun memang sangat bagus.

Katun mempunyai daya serap keringat yang baik dan sangat nyaman untuk kulit. Dulunya, bahan katun ini berasal dari serat 100 persen. Namun seiring berkembangnya zaman, katun dicampuri dengan bahan lainnya. Ada beragam jenis katun yakini katun linen, katun jepang, dll. 

4. Kulit

Jenis bahan kain lainnya adalah kulit. Kulit biasanya digunakan untuk bahan jaket, celana, dan aksesoris lainnya seperti dompet. Bahan kulit tentunya sangat beragam. Mulai dari kulit kambing, domba, sapi, dan hewan lainnya. Aksesoris berbahan kulit biasanya mempunyai harga yang sangat fantastis. Namun, tentunya dibarengi dengan kualitas baik dari bahannya. 

Jenis kain hampir setiap hari diproduksi menjadi berbagai olahan. Mulai dari baju hingga aksesoris lainnya. Terutama di kota Bandung. Banyak Supplier kain murah yang bisa ditemukan di sana. Namun, hanya Rosannaonline yang berkualitas dan terpercaya.

Baca Juga: Hati-Hati Kena Kutu Rambut Karena Sarung Bantal Guling Kotor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat With Us