7 Jenis Selimut Terbaik yang Cocok Untuk Kamu Versi Rosanna Online

Selimut terbaik

Selimut Terbaik merupakan benda paling berharga yang selalu digunakan saat tidur. Karena, bantal dan guling saja tidak cukup untuk mendapatkan kenyamanan berkualitas sepanjang malam. Rosanna Online menghadirkan berbagai macam produk selimut berkualitas dan harga bersahabat mulai dari selimut Double Size, Single Size dan Kids Size.

Berbagai jenis Selimut Terbaik yang ada di Rosanna Online mampu bersaing dengan toko online lainnya. Sehingga, Anda akan tetap mendapatkan kenyamanan pada saat menggunakannya dalam berbagai situasi dan kondisi. Tentunya, selimut tersebut sangat cocok untuk menemani hari – hari Anda.

Sedang Mencari Distributor Sprei Bed Cover? Hubungi Kami 08119119150

7 Macam Selimut Terbaik Versi Rosanna Online

Kenyamanan dalam tidur ditentukan saat Anda menggunakan selimut atau bed cover. Dan berikut ini merupakan 7 macam Selimut Terbaik yang cocok untuk berbagai kebutuhan versi Rosanna Online, di antaranya;

1. Selimut Bahan Wol

Selimut Wol terbuat dari serat wol yang alami dan hangat. Selimut ini sangat cocok untuk orang yang ingin mendapatkan selimut paling hangat dan alami. Selain itu, produk ini banyak disukai lantaran memberikan kehangatan yang cukup dalam cuaca dingin. Namun, Anda tidak boleh sembarangan dalam mencucinya, diperlukan perlakuan khusus agar bahan tersebut tidak mudah rusak, menyusut dan terjadi kelunturan.

2. Selimut Flanel

Selimut Flanel terbuat dari bahan flanel yang lembut dan hangat. Selimut ini sangat tepat bagi Anda yang ingin mendapatkan kenyamanan dan kehangatan saat tidur. Bahan ini terlihat sama dengan wol, namun Anda tidak harus berhati – hati pada saat mencucinya. Karena, produk ini dapat dicuci menggunakan semua merk deterjen. Setidaknya Anda harus membatasinya pada saat dikeringkan untuk mempertahankan keutuhan warna dan motif.

3. Selimut Berbulu

Selimut Berbulu terbuat dari serat sintetis dengan lapisan bulu yang hangat dan halus. Selimut ini banyak dipilih para pelanggan lantaran menawarkan bulu yang cukup halus di setiap sisinya. Dari segi tekstur, selimut ini menyerupai bulu boneka dan mampu memberikan rasa hangat yang luar biasa. Menariknya lagi, ada banyak pilihan warna yang menarik untuk menambah kenyamanan Anda pada saat beristirahat sepanjang malam.

4. Selimut Bahan Katun 

Selimut berbahan katun terbuat dari benang yang saling diikat sehingga menciptakan tekstur rajutan yang lembut dan unik. Selimut katun cocok untuk orang yang ingin mendapatkan produk stylish dan hangat. Biasanya produk ini sangat nyaman digunakan pada musim kemarau atau gugur. Anda tidak perlu menggunakan pendingin ruangan untuk mendapatkan kualitas tidur terbaik. Karena, produk ini nyaman digunakan saat siang hari.

5. Selimut Fleece

Selimut Fleece merupakan produk terbaik yang terbuat dari serat sintetis halus yang lembut dan ringan. Selimut bersifat adem dan lembut sehingga cocok untuk menghangatkan seluruh permukaan badan. Menariknya lagi, Anda dapat menggunakan dalam keadaan dingin atau panas.

6. Selimut Handuk

Selimut handuk terbuat dari serat kapas yang alami dan ringan. Produk ini dapat menjamin kenyamanan dalam beristirahat. Karena, pada dasarnya bahan yang digunakan mampu menjadikan badan terasa lebih hangat. Biasanya selimut ini disediakan untuk para tamu hotel dan penginapan lain.

7. Selimut Bahan Polyester

Dan selimut yang terakhir ini berbahan dasar akrilik, nilon dan polyester. Bisa dibilang bahwa selimut ini menggunakan kain sintetis. Kelebihan produk ini yaitu perawatan mudah, tahan lama, harga murah dan kualitas bagus. Jadi Anda bisa mendapatkannya untuk koleksi pribadi di rumah.

Jika Anda sedang mencari selimut terbaik, pastikan untuk membelinya di Rosanna Online. Karena, produk yang dijual sudah pasti terjamin berkualitas dan nyaman.

Baca Juga: 5 Manfaat dari Bed Cover Terbaik yang Wajib Diketahui

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat With Us